blogrialdi
Latest topics
Statistics
Total 2 user terdaftarUser terdaftar terakhir adalah namatidakadaTotal 2 kiriman artikel dari userin 1 subjects

Share
Go down
Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 26.02.18
Lihat profil userhttp://blogrialdi.indonesianforum.net

tips membuat blog supaya diterima oleh adsense (fully aprovved)

on Mon Mar 05, 2018 10:24 pm
hello sobat blogrialdi, dipembicaran kita kali ini saya membahas bagaimana caranya membuat blog diterima oleh adsense dengan fully approvved (yang saya buat berdasarkan pengetahuan dan tips dari saya). lompat bagian penting, yaitu mengenali adsense. adsense adalah sebuah perusahaan situs periklanan yang paling terbesar dijaringan online, yang tidak ada duannya. perusahaan ini dibuat oleh pihak google, yang dimana sudah memberikan banyak sokongan dana untuk keperluannya.

adsense ini sudah tenar dan banyak yang mengaguminnya, dalam topik periklanan. mengapa bisa begitu yeah?, karena adsense memiliki kelebihan yang unggul yaitu jenis iklan yang relatife (sesuai dengan judul dan kontent yang sudah anda buat), gambar yang unik dan menarik, peletakan posisi iklan yang sangat optimal, sangat legit kedalam hal pembayaran, dan memiliki jumlah bayaran yang mahal dalam perkliknya. wow!! mengejutkan bukan. dengan memiliki banyak kelebihan yang dimiliki, inilah mengapa saya katakan adsense adalah perusahaan periklanan yang tiada duannya.
setelah melihat kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan periklanan adsense ini, ada juga kekurangan yang dimilikinnya. apa itu?, kekurangannya adalah penerimaan member yang sangat sulit, dan harus benar-benar memiliki kualitas yang bagus (diseleksi). dalam dunia blogger, banyak yang mengajukan permohonan dan ditolak secara mentah-mentah, saya tidak tahu alasannya.

dengan menyingkat pembicaraan kita, saya akan menembak lurus ketopik pembicaraan (pembahasan yang sangat penting). untuk membuat blog anda supaya diterima oleh adsense fully aprovve (diterima penuh), ada beberapa tips dari saya yang perlu anda lihat dan terapkan (untuk mendukung itu semua). apa itu?, mari kita lihat pembahasannya diberikut ini.

1. memiliki kualitas kaya akan kontent.
pada hal penting yang diperhatikan oleh adsense pada saat review atau melakukan survey keblog anda, hal utama yang sangat dilihat adalah kontent artikel anda. usahakan menulis kontent artikel harus melebihi 500 kata atau jumlah kata dalam hal lain harus singkat, padat, jelas, memberikan informasi yang baik, tidak hasil dari kopy paste dari blog orang lain, tidak menipu pengunjung dari judul dengan kaitan kontentnya, kurangi penggunaan gambar, video, animasi flash yang berlebihan (karena google adsense tidak menyukai hal itu, dan kalau anda tetap melakukannya pengajuan permintaan anda akan ditolak mentah-mentah).
2. daftarkan setiap artikel kedalam mesin pencarian.
sesudah membuat kontent pada artikel blog anda, jangan lupa untuk mendaftarkannya kedalam mesin pencarian, dengan melalui webmaster tool. untuk membacannya secara lebih jelas lagi, anda bisa mengunjungi artikel blog saya (klik disini).
3. harus mematuhi kebijakan kontent yang sudah dibuat adsense.
kebijakan kontent yang harus anda patuhi adalah dilarang membuat kontent yang berkaitan dengan pornogrhapy, dewasa, obat-obatan, narkoba, perjudian, dilarang mengandung unsur hara, dendam, benci atau kebencian, menghancam, hacking atau tracking, pokoknya hal yang tidak baik menurut anda lah.
4. harus melebih 20 artikel sebelum mendaftar.
untuk mendukung blog anda supaya diterima adsense fully aprovve (diterima penuh), setidaknya anda sudah membuat 20 artikel lebih untuk mewujudkan hal tersebut. tapi, anda jangan asal membuat kontent artikel yang asal yeah, saya sarankan harus berkualitas yang baik dan tentunnya tidak hasil kopy paste dari orang lain.
5. memiliki alamat domain.
untuk mendukung penerimaan pengajuan blog anda keadsense fully aprovved (diterima penuh), setidaknya anda harus memiliki alamat domain pada blog. kenapa yeah? karena dengan memiliki alamat domain ini, akan mempercepat proses penerimaan pengajuannya.
6. memiliki traffik yang original.
untuk mendaftarkan blog anda keadsense, setidaknya anda harus memiliki 100 kunjungan perhari.
7. harus memiliki kecepatan loading yang tidak lambat pada blog (karena adsense tidak menyukai hal seperti ini).
8. kurangi penggunaan gadget, yang dimana saat proses review atau survey sedang dilakukan.
9. memilih template atau tema blog yang seo responsive (ini merupakan faktor pendukung blog anda supaya diterima adsense).
10. dan yang terakhir anda harus banyak berdoa kepada yang kuasa, supaya blog anda diterima oleh adsense dengan hasil yang penuh (fully aprovved).

sekian saja informasi mengenai tips membuat blog supaya ditermia oleh adsense (fully aproved).
penulis: dedirialdi (admin dari blogrialdi.blogspot.com).
Smile Smile Smile
Jumlah posting : 1
Reputation : 1
Join date : 05.03.18
Lihat profil user

kualitas kontent

on Mon Mar 05, 2018 11:09 pm
Message reputation : 100% (1 vote)
mantap nie kontent artikelnya min, sangat bermanfaat buat saya sebagai seorang blogger.
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik